Survei Penilaian Integritas dan Kepuasan Stakeholder atas Layanan BPKP Kalteng


Survei Penilaian Integritas dan Kepuasan Stakeholder atas Layanan BPKP Kalteng ini bertujuan untuk memetakan integritas pegawai dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik atas layanan BPKP Kalteng. Aspek yang diukur meliputi transparansi, akuntabilitas, serta perilaku anti korupsi pegawai dan organisasi BPKP Kalteng.


 

Kami sangat mengharap partisipasi Saudara untuk bersedia mengisi survei berikut sesuai dengan pengalaman dan/atau hasil pengamatan Saudara terhadap pelayanan BPKP Kalteng. Survei ini dirancang sedemikian rupa sehingga Identitas dan jawaban yang Saudara berikan TERJAMIN KERAHASIAANNYA.

Objektivitas jawaban Saudara dalam survei ini sangat kami butuhkan.

Atas kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.


 

Survei ini memiliki 44 pertanyaan